sosmed sfc gresik

Hari Sumpah Pemuda



Tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2011 bertempat diperlimaan petrokimia gresik...
slankers gresik mengadakan peringatan hari sumpah pemuda. peringatan ni tidak hanya dihadiri anggota slankers saja, tapi para fans club gresik lain juga ikut turut serta : Kerabat Kotak, Masivers, Qliquers, Respector, Killing Inside, Sahabat Peterpan, Jammers, Kopral Kobong, dll yang kurang lebih ada 200 pemuda gresik.

Ujar Yawa (Ketua Acara) "acara ini dilaksanakan karena cinta dengan tanah air dan sebagai generasi pemuda bangsa, mengenang perjuangan pemuda membela tanah air Indonesia, sebagai slankerspun kita harus menggormati perjuangan pemuda dengan menyebarkan virus perdamaian dan mari kita Nge_PLUR!"

acara yang dimulai pada pukul 15.00 ini berjalan dengan pembagian stiker yang dibagikan tiap-tiap jalan diperlimaan petro... setelah selesai membagikan para pemuda gresik ini berkumpul dan menyanyikan lagu "Padamu Negeri" dan dilanjutkan dengan bersama-sama mengumandangkan ikrar Sumpah Pemuda..


Sumpah Pemuda
Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa satu, bangsa Indonesia
Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah satu, tanah air Indonesia.
Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung tinggi bahasa persatuan, bahasa Indonesia

acara selesai tepat pukul 17.00.... terimakasih kepada pemuda gresik, semangat pemudamu tak luntur oleh jaman. terimakasih juga kepada pak polisi yang ikut serta mengamankan acara....

PLUR for All

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel