sosmed sfc gresik

18th Anniversary "KOLABORASLANK" - SFC GRESIK X THE SLANK STORE



Memasuki usia yang ke 18, Slank Fans Club Gresik (SFC Gresik) mengambil tema Kolaborasi. Dengan tujuan agar SFC Gresik mampu menjalin hubungan baik dengan pihak manapun dan mewujudkannya dalam satu bentuk karya bersama.

Untuk saat ini, SFC Gresik melakukan kolaborasi dengan The Slank Store, Official Merchandise nya Slank. Kolaborasi yang dimaksud disini adalah SFC Gresik mengeluarkan kaos yang diproduksi oleh The Slank Store.

Gagasan ini muncul karena SFC Gresik sebagai komunitas penggemar Slank dan The Slank Store sebagai merchandise resminya Slank punya kesamaan dalam menjual merchandisenya. Merchandise yang dikeluarkan tentunya sama-sama identik dengan desain yang mengandung unsur Slanknya. dan target konsumennya pun sama-sama mayoritasnya adalah Slankers.




Slank selalu mengajak penggemarnya untuk “Beli yang Original”, dan Slankers sejati tentu akan sangat bangga jika mengenakan atribut original dari idolanya. Apalagi atribut yang dikenakan pun sama dengan yang dipakai oleh idolanya. Namun sebagai anggota Slank Fans Club, Slankers juga perlu memiliki atribut SFC dari kota asalnya, sebagai identitas darimana ia berasal, juga sebagai kebanggan bahwa komunitas SFC di kotanya juga masih ada dan tetap aktif dalam berbagai kegiatan.

Atas dasar itulah yang akhirnya membuat SFC Gresik melakukan kolaborasi dengan The Slank Store, menggabungan semangat originalitas dan identitas dalam satu bentuk kebanggaan bersama.

Terimakasih kepada semua yang sudah membeli merchandise Kolaboraslank ini. Dengan membeli merchandise ini, kalian sudah mendukung Slank dan SFC Gresik untuk tetap aktif dan terus berkarya.

PLUR,

SFC Gresik.

Video By : The Slank Store

https://www.youtube.com/watch?v=-sY1drvMuk0&feature=share&fbclid=IwAR0hHorAwrAiU2S7p80jsbkoCC3RGaeJExSigKksi0XWTYbUivUTD1IjXBc



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel