sosmed sfc gresik

Hari Anti Narkotika Internasional


Banyak sekali lagu-lagu Slank yang bertemakan tentang bahaya narkoba, Balikin, Gara-Gara Kamu, Samber Gledex, dll. Slank selalu menyampaikan pesan-pesan mereka melalui lirik lagu agar mudah diterima dan dipahami oleh Slankers dan masyarakat lainnya. Sejak bebas dari jerat narkoba, Slank pun sering tampil dalam kampanye anti narkoba, menjadi pembicara dalam beberapa forum anti narkoba, dan sebagainya.

Tak mau ketinggalan, Slankers di setiap daerah juga mengikuti apa yang dilakukan oleh idolanya, tak terkecuali Slank Fans Club Gresik (SFC Gresik). berdasarkan arsip yang masih tersimpan, SFC Gresik sering terlibat dalam acara anti narkoba. Tercatat pada bulan Maret 2009 SFC Gresik bersama Organisasi/Komunitas lainnya melakukan Deklarasi Anti Narkoba di Balai Desa Sukorejo, Kebomas-Gresik. Pada Tahun 2011, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gresik (BNNK Gresik) menggelar acara peringatan HANI dengan melakukan jalan sehat. SFC Gresik pada waktu itu turut membantu jalannya kegiatan dan bertugas sebagai penjaga pos di setiap titik yang dilalui oleh peserta jalan sehat.


Di tahun 2020 Kemarin, Ketika Slank tampil di TV dalam acara peringatan HANI yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), SFC Gresik juga diundang oleh BNNK Gresik untuk nonton bareng live konser Slank di kantor BNNK Gresik.

Slank pernah mengatakan bahwa memakai Narkoba adalah sebuah eksperimen gagal yang pernah dilakukan, dan Slank juga telah membuktikan bahwa tanpa menggunakan narkoba pun mereka masih produktif dalam berkarya da tetap eksis sampai hari ini.

WAR ON DRUGS!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel