sosmed sfc gresik

Jambore S1ankers 6resik


Jambore Slankers Gresik merupakan perayaan dari 16th Anniversary Slank Fans Club Gresik (SFC Gresik). Ya, tahun ini SFC Gresik memilih menggelar camping di Bumi Perkemahan Semen Gresik pada 28-29 Juli 208 untuk merayakan anniversarynya. 


Acara dimulai pada sabtu malam, dibuka dengan penampilan akustik dari beberapa korwil SFC Gresik dan acara tiup lilin. Pukul 21.00, api unggun mulai menyala, Slankers yang hadir pada malam itu duduk melingkari api unggun dan diiringi dengan musik akustik hingga pukul 00.00. Api unggun dimatikan, slankers beristirahat di tenda masing-masing yang sudah disiapkan panitia.


Pukul 05.00 pagi Slankers mulai bangun dan mandi secara bergantian, setelah itu semua slankers berkumpul untuk mengikuti senam bersama. Senam dipandu oleh beberapa slanky yang ada di depan, semua tampak antusias mengikuti senam. Karena mungkin jarang ikut senam kali ya, heheheh


Selesai senam acara dilanjut dengan mini futsal suka-suka, live sablon, menggambar bersama, hingga lomba makan kerupuk. 


Jam 12.00 siang, Slankers mulai berkemas untuk kembali ke rumah masing-masing. Terimakasih semua yang sudah datang, sampai ketemu di acara selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel