sosmed sfc gresik

Pendapat, Kesan, Kritik/Saran, Harapan untuk SFC Gresik

 

Masih dalam suasana 19th Anniversary Slank Fans Club Gresik (SFC Gresik), yang tahun ini mengambil tema KOVIT-19 “Konten Virtual-19th Anniversary”. Tema ini diambil karena di ulang tahun yang ke-19 ini SFC Gresik ingin menghadirkan konten-konten virtual-digital untuk ditayangkan di sosial media. Juga sebagai salah satu siasat untuk beradaptasi dengan situasi pandemi, karena di masa pandemic seperti ini banyak kegiatan yang biasanya diselenggarakan secara luring (luar jaringan) dialihkan secara daring (dalam jaringan).

Jika pada umumnya momen anniversary SFC diwarnai dengan banyak ucapan selamat (greeting), kali ini SFC Gresik nggak ingin sekedar menampilkan ucapan selamat saja. Kami mencoba meminta pendapat kepada mereka yang pernah terlibat dengan SFC Gresik, mulai dari yang pernah menjadi pengisi di acaranya SFC Gresik (MC, Band, Sutradara yang Filmnya pernah diputar dicaranya SFC Gresik), teman-teman komunitas baik dari kalangan sesama Slankers maupun dari luar Slankers, hingga para pengurus lama SFC Gresik.

Beberapa waktu lalu kami telah mengumpulkan video yang berisi tentang pendapat mereka tentang SFC Gresik, kesan-kesan mereka ketika datang atau menjadi pengisi di acara SFC Gresik, Kritik/saran terhadap SFC Gresik, dan harapan untuk SFC Gresik ke depan. Kalo kita flashback ke 10 tahun yang lalu, sebenarnya SFC gresik juga pernah membuat video seperti itu, namun waktu itu hanya berisi pendapat dari para pengurus lama SFC Gresik dan dlakukan pemutaran di acara perayaan anniversary ke-9th SFC Gresik.

Secara teknis pengambilan video ini kami lakukan dengan mengirimkan pertanyaan kepada mereka yang kami minta statement nya, jika mereka berdomisili di luar gresik mereka mengirimkan video tersebut melalui link google drive dan lainnya sedangkan untuk yang berdomisili di Gresik kami mendatanginya secara langsung untuk pengambilan gambar sekalian juga untuk silaturahmi.

SFC Gresik juga sempat bikin giveaway bagi mereka yang ingin bikin video ucapan, dan ada Slankers dari Probolinggo, Coconk Stones, mengirimkan video melalui Facebook berisi sebuah lagu yang ia bikin sendiri dan dinyanyikan bareng kedua anaknya. Video tersebut kami pilih sebagai video terbaik dan berhak menjadi pemenang, ke depan kami berencana untuk ngemixing dan ngemastering lagu tersebut dengan aransemen baru yang dinyanyikan oleh pengurus dan anggota SFC Gresik. doakan semoga lancer.

Video ini harapannya tidak hanya menjadi sebuah konten yang setelah di posting di sosmed lalu selesai begitu saja, namun berharap bisa menjadi bahan evaluasi atas apa yang pernah dilakukan selama ini, menjadi salah satu tolok ukur akan pencapain yang ingin diraih, dan menjadi sebuah rancangan konsep untuk menyusun program-program ke depan.

Terima kasih untuk semua yang berpartisipasi dalam video ini, semoga kebersamaan ini tetap terjaga selamanya, semoga kami mampu mewujudkan cita-cita dan harapan kita bersama.

_

Yang ngasi pendapat, Kesan, Kritik/Saran, dan Harapan untuk SFC Gresik

Uthe’ Waseso, Xme Lima, Mufida Rsyd, Lady Slv, Tivanez, Maqoobul, Buengong, The Old Pines, Slawer, Aat, SFC Surabaya, SFC Sidoarjo, SFC Pasuruan, SFC Bojonegoro, Jecovers Indonesia, Power Metal Fans Club (PMFC) Gresik, Kaka Joe, Dias Pipit, Feri “Klewer”, Afi “Kampoenk”, Enchis, Wapho, Black, Yayax IU, Fiqry Darun, Aal “Klewer Jr”

simak videonya disini :








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel