sosmed sfc gresik

The Blackduck : Sudahilah Onar Bila Cinta Mati Hidupku

 


Awal terbentuk dari sebuah Komunitas Blues di Surabaya, The Bluckduck lahir karena diantara personil telah merangkai chemistry dan punya kesamaan misi atau pandangan diantara personil. The Blackduck yang asal-asalan, suka-suka saja yang penting asyik dibentuk pada 13 Februari 2011. Mengusung aliran Sweet Blues & Little Rocknroll, band dengan simbol bebek hitam ini mencoba untuk menyuguhkan atau mengkreasikan karya-karya mereka,  memberikan pengertian dan merubah mindset kepada masyarakat agar lebih memahami arti sebenarnya dari BLUESROLLS yang modern seperti saat ini, serta lebih mengenalkan dan menyemarakkan musik terutama bluesroll di Indonesia.

Dalam setiap performnya, band yang telah melakukan perombakan hingga 8 kali formasi ini selalu berupaya untuk memberi kesan kepada penonton. Style yang khas, powerfull, soul and dramatic, mewarnai tiap performnya. Memiliki Visi Misi “MengeBlueskan masyarakat Rocknroll dan MeRocknrollkan masyarakat Blues".

Saat ini The Blackduck beranggotakan Iwanes (Voc & Harmonica), Kikky (Gitar), Rizal (Bass), dan Fery (Drum). Mereka terus berupaya untuk menelurkan  karya  yang  sesuai  dengan perkembangan musik yang ada dengan harapan dapat diterima oleh khalayak. Selain hal bermusik, The Blackduck juga mempunyai misi lain yaitu turut memberi kontribusi terhadap perkembangan indie, hal ini dimulai dengan bekerja sama dengan pihak lain yang diharapkan menjadi wadah bagi band-band indie lainnya untuk berkumpul. Sebut saja Studio Recording “kelereng Studio”, yang pada tahun 2013 tempat tersebut dijadikan wadah bagi The Blackduck untuk berkarya.

Sebagai band yang berbasic pada komunitas, The Blackduck memiliki cita-cita sederhana. Yakni menjadi legend di komunitas sendiri dan menjadi legacy bagi anak cucunya. Syukur-syukur bisa menjadi band yang cukup mumpuni di Indonesia. Mereka telah merangkainya dari tahun ke tahun dengan menjadi Guest Star di beberapa kota seperti Bandung, Jogja, Solo, Jakarta, Bogor, dll. Mereka juga pernah turut tampil dalam Java Blues Festival yang digelar di Surabaya.

Sudahilah, Onar, Bila, Cinta mati, Hidupku. Kata yang dapat dirangkai dalam satu kalimat tersebut merupakan judul lagu dari The Blackduck yang terdapat dalam mini album DPR #1 dirilis pada tahun 2014. Album tersebut diedarkan dalam format CD dan juga dapat kalian dengarkan di soundcloud. Rencananya pada agustus mendatang mereka akan mengeluarkan single terbaru dan membuat videoklip jika situasi sudah memungkinkan mengingat saat ini masih terjadi pembatasan dalam melakukan aktivitas.

 

Management dan Booking :

Markas Kandang Bebek - KBD (Kota Baru Driyorejo)

 Jl. Intan 4.1 No.13 Gresik

Bayangan Bluesrolls Music Media


Info booking :

Official THE BLACKDUCK

✆082234908136

✆08816354990

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel